fahrizal's blog

catatan seorang pecinta game

  • Welcome Message

    Apakah salah bermain game? tentunya akan jadi perdebatan bila dibicarakan, game itu mempunya sisi negatif dan positif tergantung bagaimana kita menyikapinya, kita yang mengendalikan game atau game yang mengendalikan kita. Penulis hanyalah manusia biasa yg suka bermain game, mungkin blog ini bisa disebut diary gamer karena berisi tentang curahan hati seorang gamer, enjoy :)

Top 5 Scariest Games in Console

Posted by Rizky Fahrizal On 11.12 0 komentar

Sebelumnya telah dibahas mengenai apa saja kira-kira game yang menyenangkan dan sekiranya pas untuk dimainkan bersama pasangan. Kini kita akan mencoba memilih game yang pas untuk dimainkan di console seorang diri, dalam kamar gelap tertutup yang minim cahaya dan lebih baik lagi jika dimainkan malam hari. Yups, kita akan membahas apa saja game-game bergenre horror yang cukup menyeramkan dan dapat membuat kita membanting controller kita.


F.E.A.R (Xbox 360, PS3 PC - 2005)
Bukankah game First Person Shooter harusnya menceritakan tentang tentara atau marinir? Dimana kita akan memerangi para pasukan musuh? Namun dalam game ini kita memang akan berperan sebagai salah seorangg pasukan dimana kita harus menyelidiki sebuah misteri yang cukup menakutkan. Mengambil setting dengan cahaya yang cukup menunjang suasana seram, game ini cukup membuat kita mengambil jarak cukup jauh dari layar TV kita. Tidak hanya itu seorang gadis kecil menyeramkan, yang akan mengingatkan kita pada Samara yang ada dalam film The Ring, seperti tidak henti-hentinya muncul.


Dead Space (Xbox 360, PS3, PC - 2008)
Salah satu game yang cukup saya benci karena memaksa saya untuk membeli controller baru yang rusak akibat saya banting! Seperti judulnya, game Dead Space ini akan mengambil setting di luar angkasa, dimana kita akan berhadapan dengan berbagai makhluk menyeramkan yang dapat menjadi parasit. Dan seringkali mereka muncul tanpa memberikan tanda terlebih dahulu, mungkin mereka ingin memberikan "suprise" bagi kita - tapi sama sekali tidak menyenangkan!


Silent Hill 2 (Xbox,PS2, PC - 2001)
Salah satu seri Silent Hill yang paling menyeramkan yang pernah dikembangkan. Walaupun seringkali sekuel jarang ada yang sebaik game sebelumnya, namun Silent Hill 2 ini berhasil menawarkan kengerian bagi gamer yang memainkannya. Dalam game ini kita akan menemukan dengan monster-monster menyeramkan, anjing-anjing zombie yang ganas dan tidak tahu diri ditambah dengan lingkungan yang selalu diliputi oleh kabut misterius.


Fatal Frame II: Crimson Butterfly (Xbox, PS2 - 2003)
Diambil dari kisah horror Jepang, dalam game ini kita akan memerankan dua orang gadis kecil yang bersaudara, dimana mereka terjebak di sebuah desa. Dan ternyata desa tersebut hanya dipenuhi oleh hantu-hantu para penduduk yang dulunya tinggal disitu. Dan jangan membayangkan hantu-hantu dalam game ini akan imut seperti Casper, karena mereka sangat - sangat mengerikan. Ditambah lagi satu-satunya senjata yang dapat kita gunakan untuk mengalahkan mereka hanyalah sebuah kamera! Game yang sangat cocok bagi gamer yang senang melakukan fotografi, selama apa yang kita foto tersebut tidak akan keluar dan mencekik kita.


Resident Evil (GameCube, Wii, PS1, PC - 1996)
Berbicara mengenai game Horror, tampaknya tidak lengkap tanpa memasukan Resident Evil series. Dan seri pertama dari game tentang Umbrella Corporation ini merupakan salah satu yang terbaik. Dengan menawarkan zombie-zombie yang sepertinya benar-benar tergila-gila hingga selalu mengejar kita, serta berbagai monster lain yang selalu muncul secara mengejutkan, Resident Evil ini menjadi inspirasi bagi game-game survival horror lain yang muncul setelahnya.

Itulah beberapa game paling menakutkan yang pernah dirilis di Console menurut kami. Bagaimana dengan kalian? Apakah menurut kalian game-game tersebut tidak cukup menakutkan (karena kalian lebih menakutkan?) atau ada game-game console lain yang menurut kalian lebih membuat kalian tidak bisa tidur setelah memainkannya? Silahkan menambahkan.

Categories:

0 Response for the "Top 5 Scariest Games in Console"

Posting Komentar